Tags

, , , ,

Kali ini saya mau berbagi contoh proposal n surat-surat organisasi yang saya punya, siapa tau nih proposal n surat-surat bisa nambah wawasan, sebagai contoh ataupun perbandingan bagi teman-teman yang akan membuat proposal maupun surat-surat lainnya. Karena berdasarkan pengalaman saya untuk membuat proposal maupun surat-surat organisasi untuk yang pertama kalinya tidaklah mudah, saya memerlukan beberapa referensi agar apa yang saya buat benar, dan mencari referensi kadang-kadang susah. Tidak semua orang yang memiliki contoh proposal or surat tersebut mau berbagi. Padahal ilmu itu harus dibagi kan?? Apalagi untuk kebaikan bersama. Berikut contoh proposal maupun surat-surat organisasi yang saya punya, silahkan didownload “gratis”. Semoga bermanfaat.

Pengenalan kehidupan kampus

Contoh Formulir Pendaftaran Peserta Pengenalan Kehidupan Kampus/Ospek

Inagurasi

Lpj

Proposal kemah bakti sosial (kbs)

Proposal Sponsor

Surat Proposal (surat yang dilampirkan bersamaan dengan proposal yang diajukan)

Surat Peminjaman Gedung

Surat Peminjaman Alat

Surat Undangan Untuk Pemateri Kegiatan

