FIFA Tahun 2022 di Qatar atau Russia??

Pagi  ini saya melihat satu postingan yang membicarakan tentang FIFA tahun 2022. Ternyata kandidat tuan rumah nya adalah Qatar dan Russia. Sebenarnya bagi saya dimanapun FIFA bakal dilaksanakan OK2 saja ^_^. Tapi sebenarnya saya sangat setuju jika kita memberi kesempatan pada Qatar untuk menjadi tuan rumah. Mengapa??? Karena stadionnya itu loh, keren sekali. Seumur hidup saya (sok tua yah hehehee….) saya belum pernah lihat stadium sekeren dan seunik stadiumnya Qatar, coba saja deh diperhatikan..

stadium kerenDoha Port Stadium Qatar

(nathan82.wordpress.com)

Coba Indonesia punya stadium yang keren juga. Mungkin Indonesia bisa jadi kandidat tuan rumah FIFA kali ya… anyway Negara apapun yang bakal jadi tuan rumah FIFA 2022 semoga bakal lebih sukses dari FIFA sebelumnya, dan semoga tahun 2022 Tim Sepak Bola Indonesia bisa turut meramaikan ajang olahraga ini, Amin.



Leave a Reply

