Indonesia Vs Laos 6-0

Senang sekali rasanya nonton TV tadi. Sebenarnya sih tadi gak mau nonton, tapi para lelaki di rumah (ayah, my brothers daurez n ardi) teriak2 gitu bikin heboh,, jadilah akhirnya aku terseret arus hehehhe. jadi penasaran n ikutan nimbrung juga deh di depan TV. Untung aku nonton, jadi kan bisa lihat Indonesia menang atas laos,, dengan jumlah gol yang fantastis lagi. uh, baru di AFF saja saya dan keluarga di rumah (mungkin ditambah WNI yang lain >.<) udah senang sekali, apalgi kalo TIMNAS bisa berlaga di FIFA. Bisa gak ya TIMNAS menjadi salah satu peserta d FIFA???

Kalo yang di bawah berikut cuplikan berita yang ada di kompas, tadi rencananya sudah nonton bola mau cari berita2 baru di kompas, eh….. ternyata yang jadi berita terbarunya tentang bola juga hehhehe,, memang kayaknya malam ini pengetahuan tentang bolaku sedang ditingkatkan. Berikut berita yang ku kutip dari kompas.

JAKARTA, Kompas.com 4 Desember 2010 – Indonesia melanjutkan performanya yang fantastis dengan pesta gol di arena Piala AFF. Setelah pada laga perdana, Rabu (1/12/10) membantai Malaysia 5-1, kini tim besutan Alfred Riedl tersebut mencukur Laos 6-0, pada laga kedua penyisihan Grup A, Sabtu (4/12/10) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kemenangan ini menempatkan Indonesia di puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin, sekaligus menyegel tiket ke semifinal, meskipun masih menyisakan satu laga melawan Thailand, Selasa (7/12/10). Duel tersebut tak lagi memengaruhi langkah Indonesia ke babak empat besar, untuk bertemu runner-up Grup B.

bola indonesiaLaga di lapangan Senayan

(sumber: http://www.kompas.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s